Jumat, 06 Juli 2018

MeFy

MeFy , beroperasi di bawah judul yang terdaftar MeMe Information Technology, di India dan produknya MeMe Care pernah ditempatkan melalui Sanjay Sinha pada tahun 2014 untuk mengatasi ketidakmampuannya untuk mengakses layanan kesehatan dengan tepat waktu dan keuntungan yang diperolehnya beralih ke perawatan mandiri proaktif. Ini menginspirasi dia untuk mengambil pengetahuan dan penyebarannya, untuk alasan ini menunjukkan benih MeMe Care. Setelah bertahun-tahun kerja yang sulit dan dengan awak lebih dari 40 insinyur dan dokter, MeMe Care diluncurkan. Saat ini tinggal di India dengan lebih dari 873 pelanggan dalam jangka waktu 2 bulan. Ini memiliki lebih dari seratus dokumen yang telah bergabung dengan platformnya sejak peluncuran perdana pada tanggal 11 Maret 2018.

MeFy menumbuhkan platform blockchain internasional untuk perawatan mandiri. Platform ini akan memungkinkan individu untuk mengungkapkan kebugaran mereka seringkali melalui MeMe Edge Device kami, mencatat parameter kesehatan, mencari saran dari para profesional perawatan kesehatan dan dokter di seluruh dunia, mendapatkan obat yang dikirimkan di depan pintu mereka dan menyimpan makanan, kesehatan dan usaha mereka dengan aman. MeFy  memungkinkan individu untuk memanipulasi kesehatan mereka, baik di domestik dengan layanan concierge (pelatih kesehatan) atau di suatu tempat dengan layanan eConsult. Memberi kontrol orang membantu semua orang, mengingat fakta bahwa keterlibatan pasien diterjemahkan menjadi konsekuensi yang lebih tinggi dan mengurangi biaya perawatan secara keseluruhan.

MeFy adalah komunitas perawatan kesehatan global terdesentralisasi yang dibangun di Ethereum blockchain dan kontrak cerdas ("MeFy platform" atau "platform"). The  MeFy  platform dirancang untuk mengganggu dan menggantikan model kesehatan yang khas melalui menawarkan akses mudah bagi individu untuk mengambil melihat parameter kebugaran mereka, berbagi laporan kebugaran real-time dengan dokter di suatu tempat di dunia untuk mencari nasihat dari dan mendapatkan pendapat 2d.

The  MeFy  Token akan memungkinkan perangkat on-demand yang memecahkan masalah kontemporer pembayaran lintas batas, aksesibilitas fakta, dan risiko biaya, memungkinkan daerah dengan denda tertinggi kesehatan untuk melayani seluruh dunia.

Peluang Pasar

Pasar perawatan kesehatan domestik dunia berkembang pesat, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 8% dan akan melebihi 517 miliar USD hingga 2025. Pasar unit perawatan medis mandiri internasional diperkirakan mencapai USD 10,5 miliar pada 2012 dan diharapkan mencapai USD 16,8 miliar dengan menggunakan 2019.

Pasar untuk peralatan medis perawatan-diri telah mengalami peningkatan lintasan yang konsisten karena meningkatnya penekanan pada obat-obatan pencegahan. Perangkat tersebut terutama digunakan untuk perawatan utama dengan bantuan pasien. Ini sekali lagi lebih sering daripada hasil dari perubahan ke perawatan kesehatan di rumah dari rumah sakit. Ini ditambah dengan meningkatnya kasus diabetes, obesitas, hipertensi, dll dan fokus yang melonjak tentang perawatan kesehatan yang berfungsi untuk mengkatalisasi boom di pasar. Hal lain yang mendorong permintaan di pasar peralatan medis perawatan diri adalah dorongan konstan pada inovasi produk yang telah menyebabkan munculnya unit pemantauan tekanan darah digital inovatif yang mudah digunakan, portabel, dan menawarkan pembacaan yang akurat segera.

Pasar ini untuk perangkat ilmiah perawatan diri juga diharapkan untuk ditingkatkan melalui ilmu komunikasi jarak jauh yang memungkinkan para profesional ilmiah untuk menafsirkan hasil dari perangkat tersebut untuk diagnosis yang tepat. Asia Pasifik adalah pasar utama untuk unit medis perawatan diri yang diperkirakan akan melampaui semua yang lain dalam hal biaya pertumbuhan karena ekonomi berkembang cepat yang berkembang pesat di wilayah ini. Dengan semakin banyaknya manusia yang masuk ke dunia kerja di wilayah tersebut dan semakin banyak jumlah manusia kelas menengah yang memiliki sarana yang semakin meningkat untuk perawatan kesehatan dan yang juga cukup rentan terhadap penyakit yang berhubungan dengan gaya hidup seperti diabetes dan penyakit kardiovaskular, pasar diharapkan untuk maju pada klip yang sehat. 


MeFy - Platform Blockchain Led Healthcare

Kesehatan biasanya gagasan sebagai tanggung jawab individu. Di MeFy, kami setuju dengan itu, masyarakat akan memiliki pengaruh besar terhadap kondisi kesehatan masyarakat yang berubah di seluruh dunia.


MeFy, dengan platform layanan kesehatan khusus dan mengganggu, membawa industri perawatan kebugaran dan penderita bersama-sama. Ini mulai diloloskan dengan Individu tetapi termasuk teman dan keluarga, menghubungkan dokter medis dengan apoteker, peneliti dan perusahaan farmasi.

Memberdayakan Manusia Menuju Kesehatan

Menyediakan AffordabIlity, Accessibility & amp; Keaslian untuk perawatan diri

Masalah
Meskipun pertumbuhannya mengejutkan, industri perawatan kesehatan tidak konsisten. Meskipun kami memiliki rumah sakit kelas dunia, teknologi canggih, terutama dokter yang memenuhi syarat dan profesional perawatan kebugaran, pasien biasa menghadapi harga yang berlebihan, akses yang tidak memadai, dan kualitas yang tidak konsisten. Karena modifikasi cara hidup dan parameter lain, meningkatnya insiden penyakit persisten dan komorbiditas dikombinasikan dengan dampak ekonomi mereka yang besar dan semakin berkurangnya vendor perawatan kesehatan adalah tujuan utama mortalitas yang lebih tinggi. Dengan demikian, mengubah pendekatan perawatan adalah yang paling penting secara sosial.

Larutan


Mefy bekerja pada model berbasis langganan, di mana orang MeMe Care berlangganan setiap tahun langganan yang memungkinkan mereka melakukan berbagai ujian selama setahun dengan biaya hanya bahan habis pakai. Melalui karakteristik eConsult itu menghubungkan dokumen di seluruh dunia untuk penderita internasional sehingga memecahkan masalah aksesibilitas dan dengan perangkat MeMe Edge, itu memberikan keaslian untuk melihat yang dilakukan.


MANFAAT - SIAPA DAN CARA

INDIVIDU
Terjangkau, Dapat Diakses
& amp; Platform otentik

KESEHATAN
Pertahankan setiap dan setiap interaksi dengan dokter yang tercatat, semua informasi kesehatan Anda dan ulasan di satu lokasi sehingga nyaman dan nyaman ketika yang paling diinginkan.

MEME EDGE ™
Berlangganan layanan kami untuk menguji fakta-fakta penting kebugaran Anda sebanyak yang Anda butuhkan.

ECONSULT
Konsultasikan dengan dokter internasional kapan saja di mana saja.

PENGINGAT
Jangan pernah melewatkan obat atau janji lagi.

AKTIVITAS
Tangkap cetakan kecil Anda untuk informasi Anda untuk kesehatan Anda.

DIET
Ketahui apa yang Anda konsumsi.

FLORENCE ™
Tangkap informasi kesehatan dan gaya hidup Anda sehingga dapat memberi informasi tentang semua masalah kesehatan Anda.

MEME AI ™
Resep auto terutama berdasarkan pada situasi dan catatan sejarah untuk obat-obatan obat sendiri.

DOKTER

Kelola beberapa klinik dan janji Anda dari satu platform dan eConsult orang yang terkena Anda di suatu tempat setiap kali dengan seluruh dokumen kebugaran dan catatan fundamental pasien.

FARMASI

Stok apa yang Anda butuhkan dan jangan menghalangi uang Anda yang menantang. Dengan rantai hibah AI Cerdas dari MeMe, pahami apa yang harus dibagikan dan berapa banyak, kapan harus memesan dan kapan pembeli Anda menginginkan isi ulang berikutnya.

RSUD

MeMe bermaksud untuk membuka fasilitas kesehatannya sendiri atau berhubungan dengan rumah sakit, yang dapat memperoleh manfaat dari seluruh jawaban administrasi klinik yang terkait dengan EHR, Dokter, Farmasi dan lain-lain.

ORGANISASI PEMERINTAH / PENELITIAN

Ketahuilah kesulitan kesehatan yang sebenarnya dan kuantum sebagai alternatif kemudian berspekulasi.

PERUSAHAAN PHARMACEUCITCAL

Gunakan MeMe smart AI menyediakan rantai untuk menyadari betapa bagusnya memproduksi dan pil apa yang diproduksi. Temukan statistik untuk pil baru Anda dan pengguna awal obat baru Anda melalui MeMe.

PERUSAHAAN ASURANSI

Dapatkan statistik untuk membangun rencana dan cakupan asuransi kesehatan pria atau wanita sentris.

ROADMAP PRODUK

PENJUALAN TOKEN
  • Warga negara dan / atau penduduk dari negara-negara berikut ini dikecualikan: Amerika Serikat, Republik Rakyat China dan negara dan wilayah lain di mana penjualan tanda dilarang.
  • Harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan MoneroV (XMV) akan ditetapkan pada harga yang berlaku pada tengah malam lebih awal dari penjualan token dimulai.
  • Token akan diberikan setelah Crowdsale selesai. Anda harus memiliki kantong ERC-20 untuk mendapatkan token MEFY. Semua token tidak dapat diperdagangkan sampai MEFY tercantum dalam bursa
  • Pendaftaran dan penjualan token semata-mata di situs web resmi: https://mefy.io/
  • Tim MeFy TIDAK AKAN PERNAH mengirim alamat ETH / BTC / XMV untuk kontribusi non-publik, meminta data pribadi, atau menerima pendanaan langsung. Waspada terhadap upaya rip-off. Jika Anda melihat aktivitas yang mencurigakan, mohon sampaikan kepada kami!


INFORMASI PENJUALAN UMUM
MeFy akan menghasilkan total 200.000.000 token MEFY, dimana 25% akan disimpan dan 75% akan tersedia untuk penjualan publik.

Ringkasan Metrik Token

Token Total: 200.000.000 MEFY
Soft Cap: $ 10 Juta USD
Hard Cap: $ 35 Juta USD
Tersedia untuk Penjualan Token: 175.600.000 MEFY
Alokasi Presale: 50.000.000 MEFY (1 MEFY = 0,20 USD). Presale termasuk bonus 15%.
Crowd sale [Tanggal diperkenalkan selama Presale]
Alokasi: 118.100.000 MEFY (1 MEFY = 0,30 USD tanpa bonus)
Ronde penjualan keramaian tidak lagi memiliki bonus.

Persyaratan Presale
Daftar Putih [Mulai 8 Juni]
Presale - akan diumumkan
Min / Max Kontribusi: 20-300 ETH
Min / Max Kontribusi: 2-50 BTC
Min / Max Kontribusi: 30.000-500.000 XMV
Persyaratan Penjualan Kerumunan
Min / Max Kontribusi: 0,5-5 ETH 

DISTRIBUSI TOKEN

Untuk informasi lebih lanjut :

bandung31
0xCABa51755ac00B96453c781Ab6fC9aE0f0b8Bb46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar