Sabtu, 28 April 2018

KONIOS

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah project ICO KONIOS yang Integrasi teknologi Memblokir ekosistem Etherium ke dalam proses bisnis dan bahkan - ke dalam kehidupan sehari-hari - panggilan untuk memastikan ketersediaan maksimum mata uang cryptographic untuk semua pendatang. Dibandingkan dengan sistem perbankan klasik perputaran modal dunia, sistem inovatif Bloechein bebas dari banyak perantara, skema birokrasi, komisi tambahan, tugas dan pembayaran lainnya. Proyek ICO Konios menyediakan kondisi yang tepat. 

Proyek ICO Konios

Tim pengembangan memulai proyek ICO Konios di tahun 2017. Ide proyek ini adalah untuk menyederhanakan pertukaran mata uang kripto dalam ekosistem secara maksimal. Pertukaran akan dilakukan antara peserta secara langsung, tidak termasuk hampir semua mediasi, menggunakan sarana teknis yang tersedia dan memberikan tingkat keamanan yang tinggi.
Untuk melakukan pertukaran, hanya smartphone dengan aplikasi yang sesuai diperlukan, operasi pertukaran memiliki lima derajat perlindungan. Proses pertukaran cukup sederhana dan hanya mencakup empat klik. Perlindungan akan diberikan oleh blok informasi, yang merupakan dasar mata uang kriptografi. Bekerja dengan Kontrak Cerdas dalam sistem juga akan berkontribusi pada keamanan dan legitimasi transaksi pertukaran. 
Platform Konios telah bekerja sejak 2017 untuk memperkuat konsep ekosistem teknologi Efirium dan Blochane. Platform ini menyediakan:
- operasi untuk pertukaran mata uang kriptografi dari setiap pasangan (Exchange),
- teknologi Face-to-Face yang aman untuk mentransfer uang tunai ke dalam mata uang digital (F2F),
- Terjangkau, nyaman dan sederhana dalam penjualan dan pembelian barang, jasa, dll, dilakukan dengan partisipasi uang tunai dan mata uang digital (Marketplace),
- Menyediakan operasi yang sedang tren dengan bantuan sistem alat untuk analisis, perkiraan, pelacakan tren dan pemberitahuan (Perdagangan),
- platform menyimpan catatan tentang kondisi anonimitas data statistik, perilaku dan geolokasi, 
- akses ke data untuk peserta platform gratis,
- di dalam sistem semua operasi pemukiman akan diperiksa, tetapi kondisi anonimitas akan dipertahankan,
- Implementasi permukiman dilakukan oleh Smart Contracts pada kondisi desentralisasi,
- Dompet dapat digunakan tidak hanya di dalam sistem, tetapi juga koneksi eksternal atau aplikasi seluler. 

Keuntungan dari platform Konios

1. Menyediakan proses pertukaran mata uang Face-to-Face yang aman, sederhana, cepat, dapat diandalkan dan anonim.
2. Tidak ada komisi mahal untuk setiap transaksi.
3. Penyediaan informasi terkini secara tepat waktu untuk mengelola akun Anda untuk menghemat uang atau menerima penghasilan dari mereka.
4. Ketersediaan informasi yang diperlukan untuk setiap peserta di platform.
Mata uang Crypto semakin terintegrasi ke dalam lingkup bisnis dan ke dalam kehidupan sehari-hari kita. Proses desentralisasi arus keuangan membantu meningkatkan kualitas layanan di bidang ini, mengurangi biaya biaya komisi kepada bank dan lembaga keuangan lainnya. 
Pasar mata uang kriptografi terbuka. Khususnya bagi mereka yang menggunakan sistem ini untuk pertama kalinya. Ekspansi lingkaran peserta di pasar mata uang kripto membantu meningkatkan tingkat keandalan dan penguatan uang digital dalam sistem penyelesaian. Oleh karena itu, tim spesialis yang bekerja pada pengembangan proyek Konios mengambil semua langkah yang diperlukan untuk melibatkan peserta baru dalam ekosistem.
Terlepas dari keuntungan nyata dari ekosistem pasar mata uang kriptografi, persentase keterlibatan modal dunia masih sangat kecil. Oleh karena itu, tugas proyek ICO untuk waktu dekat adalah memaksimalkan repost dan menarik orang-orang baru ke jajaran peserta dalam eco-platform.
Algoritma tindakan pengguna oleh Konios aplikasi seluler
Jika ada kebutuhan untuk bertukar setiap pasangan mata uang digital, pengguna harus terlebih dahulu menentukan dengan jelas rincian pertukaran (jumlah pertukaran, pasangan mata uang, tingkat yang diinginkan, dll.). Ketika Anda mengunduh aplikasi, menggunakan filter dengan informasi ini akan membantu mempercepat proses pencarian mata uang digital yang diperlukan.
Parameter yang dimasukkan memungkinkan Anda untuk memfilter penjual berdasarkan geolokasi dan menampilkan daftar peserta yang tersedia yang siap untuk transaksi pertukaran yang diperlukan. Pembeli memiliki opsi untuk memilih Penjual dari daftar yang ditawarkan atau - dengan menampilkan penjual yang tersedia menggunakan kartu.Pembeli mengirim permintaan untuk pembelian ke penjual yang dipilih. Ini adalah langkah pertama dalam menyelesaikan kesepakatan pada aplikasi Konios.
Tahap kedua dari kesimpulan transaksi adalah konfirmasi oleh Penjual atas permintaan untuk pembelian jika dia puas dengan ketentuan Pembeli. Konfirmasi dilakukan pada smartphone. Pada saat yang sama, jumlah ini diblokir, Kontrak Pintar diaktifkan sampai Para Pihak melakukan transaksi F2F dan mengonfirmasi dalam sistem.
Tahap ketiga transaksi. - F2F. Kedua belah pihak bertemu. Dengan menggunakan QR-code, dimungkinkan untuk mengidentifikasi kedua sisi transaksi. Pembeli menarik uang tunai dari rekening, menyerahkannya kepada Penjual (para pihak harus mengurus pemeriksaan keaslian dana). Kemudian muncul konfirmasi bilateral dari transaksi tersebut.
Setelah itu, Kontrak Pintar secara otomatis menyelesaikan transaksi. Dompet pembeli mencantumkan mata uang Crypto. 
Setelah menyelesaikan transaksi, setiap peserta akan menerima tanda tentang evaluasi tindakan. Kehadiran tanda tersebut di masa depan akan meningkatkan tingkat kepercayaan peserta dalam transaksi. 
Ini hanyalah salah satu contoh transaksi di ICO Konios. Ekosistem menyediakan sistem kontrol menyeluruh untuk mengecualikan kemungkinan melakukan kejahatan (pencucian uang, perdagangan barang terlarang, dll.)

Peta jalan

Detail dan ketentuan ICO:

Namanya adalah Konios Token.
Penunjukannya adalah KON.
Biayanya adalah 0,01 dolar AS.
Volume maksimum adalah 5 000 000 
Dijual: 
1. Lot - 2 milyar token.
2. Lot - 600 juta token.
3. Lot - 300 juta token.
Cryptographic fayuta - kerjasama teknis militer, ETN,
FIAT - ЕUR, СНF, RMВ, КRW
Bonus:
1. Lot - 35% dari 700 juta token.
2. Lot - 20% token 120 juta.
3. Lot - 10% token 30 juta.
Dimulai pada 01/05/2018.
Durasi - 2 bulan.
Jumlah total token adalah 3 milyar 750 juta token
Distribusi token
Token didistribusikan sesuai dengan prinsip desentralisasi 88% - untuk dijual (penjualan awal - 2%, Airdrop - 4%, sistem loyalitas - 7%, tahap utama penjualan publik - 75%). 
Distribusi dana yang diterima dari ICO perusahaan direncanakan sesuai dengan skema berikut:
  
Tim
Menarik kesimpulan, dapat dicatat bahwa proyek Konios memiliki semua kondisi untuk pengembangan. Platform ini memiliki prospek bagus. Oleh karena itu, investor tidak akan kecewa dengan hasil dari investasi mereka di Konios. Proyek ini memiliki rencana pengembangan yang jelas, prospek yang baik, sistem keamanan yang andal, dan kondisi layanan yang nyaman. Masih berharap investor cepat dan pendapatan besar, dan proyek - pengembangan dan kemakmuran.

 Semua informasi penting dapat ditemukan di sini: 

Situs web resmi: https://konios.com/
bandung31
0xCABa51755ac00B96453c781Ab6fC9aE0f0b8Bb46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar