Minggu, 01 April 2018

ENLTE

Enlte adalah Sistem Blockchain Terdesentralisasi yang Dikonfigurasi untuk memecahkan masalah, dengan non pemerintah atau organisasi. Ini adalah jaringan berbasis lokal yang dirancang untuk jaringan yang lebih cepat dan lebih baik, juga memungkinkan setiap individu untuk menyiarkan ke jaringan terdekat mereka dengan mengirimkan pembaruan yang unik dan mungkin ke jaringan terdekat dengan pengalaman mereka. Pengalaman negatif disiarkan secara real time ke simpul terdekat. Dengan ini, hal itu memungkinkan koin gain enlte dengan bantuan menyebarkan dan menciptakan kesadaran, dengan ini memungkinkan setiap individu dengan menciptakan platform kekuatan di mana pengguna dapat berbagi dan mengunggah gambar, video dan file.

Sistem global beberapa tahun yang lalu dan saat ini tidak dapat dibandingkan, karena pada saat itu hubungannya telah menjadi komunikasi yang buruk dan lemah dengan beberapa pengguna yang sangat mahal untuk diakses, yang membutuhkan era baru-baru ini adalah internet telah membawa kita bersama, lebih cepat dan diakses oleh setiap orang yang memungkinkan individu untuk berbagi dan menerima informasi secepat mungkin. Dengan perluasan ini dimungkinkan untuk terhubung dengan semua orang di sekitar atau di sekitar lokasi geografis dan dunia secara keseluruhan, menerima pembaruan.

Kami mengusulkan internet sosial dunia berbasis lokasi dengan karakteristik memberikan kueri, koneksi, dan hasil yang lebih cerdas. Memberikan satu identitas universal pengguna dengan kekuatan anonim. Menggunakan kekuatan untuk menilai suatu pengalaman untuk mengembangkan database sistem reputasi universal dengan bantuan blockchain dan hirarki akar maple.

Memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menilai pengalaman, masalah dan menyiarkannya ke orang-orang terdekat serta geostamp & geofencing selamanya.

Organisasi dapat membantu menyelesaikan masalah atau pengalaman buruk atau kita akan dapat menyebarkan kesadaran untuk membantu orang lain dari pengalaman serupa. Mendesentralisasi kekuatan kepada masyarakat dengan memotivasi pengguna untuk saling membantu dan menyebarkan kesadaran dan mendapatkan imbangan koin sebagai imbalannya.

Internet sosial merupakan dimensi ke 2 internet.
Dengan laporan dunia hari ini, internet menampung lebih dari atau sekitar 1,5 miliar situs web di tahun 2017. Internet adalah platform jaringan terbesar, orang dapat dengan mudah menemukan informasi. Internet adalah tempat dimana semua informasi disimpan menurut peneliti, mencari informasi yang sangat mudah namun menemukan informasi yang akurat dan dapat dipercaya dalam singlet yaitu (keywords) untuk pencarian tertentu.

Kesepakatan internet dengan kata-kata yang akurat untuk ditampilkan untuk pencarian tertentu yang diinginkan semua orang yang tidak mungkin dilakukan untuk setiap bagian orang di seluruh dunia.

Ada 3 Tombol Untuk Membuat Pencarian Mudah
1. Kata kunci
2. Jaringan berbasis lokasi
3. Koneksi sosial

Disesuaikan lokasi Berdasarkan jaringan kecil dunia
Memecahkan masalah jaringan acak. Kita sebagai makhluk fisik tidak memiliki pengetahuan dan kesadaran akan apa yang terjadi di sekitar kita. Kami tidak sadar akan lingkungan kami tapi ingin tahu apa yang terjadi di seluruh dunia. Sebuah idiom "lebih dekat gereja, tuhan lebih jauh" Membuktikan keadaan kita saat ini dalam kehidupan sosial kita. Teknologi harus membawa kita bersama-sama tidak jauh dari satu sama lain.

Berbagi dan Pengalaman Penilaian
Tinjauan dan Peringkat telah diterima secara luas dan pada tahun 2017 hampir 91% orang akan merujuk ke tinjauan online sebelum membeli atau mempertimbangkan sesuatu. Kami menggunakan kekuatan penilaian untuk mengukur setiap pengalaman. Sebagai sistem pemerintahan yang terdesentralisasi, kita perlu mengetahui bagaimana dan apa yang masing-masing node atau pengguna rasakan dan alami. Sehingga kita bisa menangkapnya dan membantu node lain atau pengguna untuk belajar darinya dan menjaga catatan agar bisa berkembang dan belajar darinya.


Setiap pengalaman diposting di blockchain dengan menandatangani hash dari pengalaman sebelumnya bersamaan dengan timestamp dari pengalaman terakhir yang diposkan di platform. Dengan pengalaman aplikasi yang meluas dikategorikan berdasarkan lokasi, teks, tanggal, waktu, dan beberapa metrik lainnya. Setiap pengalaman tidak hanya diposting di lokasi tapi juga mempengaruhi keseluruhan hash dan keseluruhan rating dari semua hirarki yang lebih tinggi. Seperti rating pengguna, sebuah toko belanja di Town A akan mempengaruhi kota-negara-negara-benua - hash waktu yang tepat tanggal hari ini. Satu rating akan mempengaruhi penilaian dari segala sesuatu yang terkait dengannya dengan memberi kekuatan pada setiap penilaian dan pengalaman.

Pemberitahuan di Sekitar
Sistem dikonfigurasi untuk memberi tahu, sistem pemberitahuan waktu nyata untuk berbagi peringkat bintang negatif Anda kepada orang-orang di sekitar Anda. Ini juga membantu memberi tahu pengguna di sekitar lokasi geo-lokasi untuk menyebarkan kesadaran serta memotivasi mereka untuk saling membantu. Mendorong pemberitahuan ke semua orang di sekitar.
  • Untuk menyebarkan kesadaran akan kejadian di dekatnya.
  • Meminta bantuan dari pengguna terdekat.
  • Membantu orang lain belajar dari pengalaman mereka



Sistem berbasis Blockchain Terdesentralisasi
Desentralisasi berarti jaringan beroperasi berdasarkan pengguna ke pengguna (atau rekan sejawat).
Database berbasis blokir yang terdesentralisasi untuk memverifikasi setiap peringkat, pengeposan dan transaksi di platform. Blockchain dari hash data adalah membuat dan kemudian disiarkan ke semua node untuk verifikasi, jadi tidak ada perubahan kesalahan pada data / transaksi yang tercatat dalam teknologi blockchain. Dengan kata lain, kita dapat mengatakan "blockchain terdesentralisasi membantu menjamin keabsahan jika melakukan transaksi dengan cara merekamnya tidak hanya di server utama, namun juga menghubungkan node terdistribusi, yang kesemuanya terhubung node terdistribusi, yang semuanya terhubung melalui secure. mekanisme validasi ".

Berikut adalah langkah utama dalam teknologi blockchain:

Satu Identitas Universal & Kekuatan Menjadi Anonim
kami mengusulkan satu identitas universal untuk setiap pengguna untuk memiliki identifikasi yang berbeda untuk semua pengguna.
Setiap individu akan memiliki satu identitas yang disetujui dengan kyc sambil menarik koin enlte.

Geo-Anggar Dan Geo-Tagging



Semua pengalaman diberi tag Geotag untuk seumur hidup ke lokasi geografis spesifik Geo yang menambahkan metadata identifikasi geografis ke berbagai media seperti gambar, teks, atau video.

Hadiah
Enlte (mencerahkan) memberi penghargaan kepada pengguna untuk membawa kesadaran kepada dunia. Token kesadaran sosial didistribusikan kepada pengguna yang memposting pengalaman dan mendapatkan dukungan yang sangat disukai pada gambar mereka. Pengguna pada platform ini didasarkan pada pengalaman positif yang disebut superlike dan diwakili sebagai bintang.


Pemberian Enlte Coin Rewards Seperti dibawah ini :
1. kesadaran Penyebaran
  • Superlike atau support atau sejenisnya
  • Nilai superlike & seperti -500 / jumlah maksimal super yang pernah ada.
  • Nilai support = 1000 / max jumlah support yang pernah ada.
2. Menyelesaikan Keluhan
Jika Anda membantu mengatasi keluhan atau penilaian negatif, Anda akan diberi hadiah koin untuk membantu pengguna lain. Semua penyiar negatif disekitarnya.

Pengguna menyelesaikan keluhan di
  • 0-120 reconds- 75% dari total koin yang diperoleh di pos
  • 120-300 detik- 50% dari total koin yang didapat di pos
  • 300 detik - 6 jam -33% dari total koin yang didapat di pos
  • 6 jam-24 jam + - 15% dari total uang logam yang diperoleh
3. E-memvalidasi transaksi
Aplikasi mobile Anda selalu melakukan penambangan, protokol loncatan memproses setiap transaksi melalui blockchain untuk platform buku besar, desentralisasi, pertambangan dan open source agar lebih baik dan ditingkatkan di masa depan.

Dibangun di Exchange
Bisnis, produk, organisasi akan mendapat rating dari pengguna yang berbeda. Dan ada rating akan broadcaste4d untuk semua orang di dekatnya dan akan geostamp lokasi. Siapa pun di sekitar lokasi akan mendapatkan notifikasi tentang ulasan negatif, namun memiliki opsi untuk mengklaim laman. Bisnis hanya bisa mengklaim sebuah halaman dengan menukarkan mata uang fiat dengan mata uang enlte. Bisnis harus menukar dan membeli jumlah total uang yang diperoleh pengguna dari sebuah halaman. Dengan mengklaim bisnis halaman menanggapi ulasannya, laporkan ulasan palsu dan tersedia untuk memijat pengguna.

Total Superlikes Pada Halaman
+ Dukungan total pada halaman
+ Total ulasan yang diterima di laman = Total koin yang diperoleh pengguna dari laman (Geotag)
Kami memberi bisnis kekuatan untuk memecahkan masalah pelanggan mereka dan memberi mereka pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih baik. Seperti pada 2018, pengalaman pengguna adalah satu-satunya kunci bisnis yang baik dan kami bertujuan untuk membuatnya lebih baik.


Kesimpulan
Sistem Enlte dikonfigurasi dan dirancang untuk mengirim, berbagi pengalaman, yang disiarkan di sekitar geolokasi dan dunia sepenuhnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengajukan pertanyaan dan membuat pengakuan tentang kejadian di area terdekat mereka. Sementara memungkinkan pengguna untuk juga posting sebagai anonim di mana mereka merasa ada ancaman.

TIM : 

PENASIHAT :




Untuk informasi lebih lanjut klik disini :


bandung31
0xCABa51755ac00B96453c781Ab6fC9aE0f0b8Bb46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar