Rabu, 08 Agustus 2018

MERITT


Meritt adalah protokol terbuka untuk penciptaan independen dan pemeliharaan kontrak keuangan peer-to-peer untuk Blockchain. Platform terdesentralisasi yang unik, yang hari ini akan sangat diminati dan populer. Bagaimanapun, kontrak intelektual adalah jaminan nyata dari eksekusi transaksi berkualitas tinggi. Proyek Meritt sangat ideal untuk penggalangan dana terdesentralisasi, token pendanaan, dan banyak lagi!

Buka protokol untuk pembentukan rantai dan kinerja kontrak keuangan peer-to-peer

Dalam hal ini, Anda dapat mempertimbangkan algoritme sederhana untuk menggunakan platform Meritt:

1. Menetapkan tujuan untuk kontrak baru. Kontrak keuangan Meritt sesuai dengan standar ERC20, yang menetapkan dasar untuk transfer dan pemisahan token. Transfer dapat dibatasi untuk kelompok pengguna tertutup dan sementara ditangguhkan (token dapat dibekukan).

2. Saluran pembayaran dinamis. Pembayaran apa pun dari penerbit token kontrak (misalnya, pembayaran deviden oleh perusahaan) ke anggota kolam secara otomatis ditransfer ke dompet terkait tempat token yang diterbitkan disimpan. Alokasi memperhitungkan distribusi proporsional dari aset yang mendasarinya.

3. Voting dan komunikasi dua arah. Mekanisme voting dapat bersifat publik, dan suara ditransfer langsung ke kontrak untuk evaluasi. Atau, suara mungkin bersifat pribadi, dan hanya hash yang diserahkan ke kontrak untuk memastikan keaslian suara.

Saluran informasi dua arah: Penerbit token kontrak dapat mengirimkan pesan melalui kontrak cerdas kepada semua Peserta untuk mematuhi kewajiban informasi. Peserta dapat mengirim pesan ke penerbit ketika kontrak diperlukan.


1. Kesederhanaan menciptakan kontrak dan pelaksanaannya. Melalui jaringan Merit jaringan DAPP, perusahaan mencari dana, menciptakan dan menghasilkan kontrak keuangan, sesuai tanda perjanjian chop dan ditempatkan ke dalam kontrak khusus untuk distribusi, yang secara otomatis mengirimkan perjanjian tanda setelah menerima pembayaran dari peserta (seperti ATM).


1. Database untuk menyimpan kontrak yang dibuat. Peserta dan pengamat dapat meminta register Meritt untuk memperoleh data tentang keberadaan kontrak Meritt (sejauh tersedia secara publik), serta data tentang peristiwa yang terkait dengan masing-masing kontrak.

2. Kerangka Datastore. Memungkinkan pengguna Meritt untuk mengelola dan memberikan identitas dan informasi pribadi lainnya dalam lingkungan yang konsisten dan menyediakan akses terbatas ke data mereka. Data itu sendiri dapat ditempatkan secara independen atau disimpan di toko data terdistribusi.

Beberapa fitur penting dari proyek ini

Penting untuk menyoroti faktor-faktor yang dapat menarik perhatian para peserta platform:

Pasang & mainkan modul


Untuk implementasi sederhana dan penyelesaian berbagai kontrak keuangan untuk Ethereum Blockchain

Kelas Aset Protokol Agnostik

Kontrak keuangan Meritt dapat berupa sekuritas, pinjaman, obligasi, utilitas, properti atau token untuk sumbangan. Untuk setiap kontrak keuangan yang dikeluarkan, token kontrak ERC20 khusus dibuat.

Istilah-istilah kunci yang dilakukan dan diselesaikan pada rantai blok

Transparansi dan keyakinan akan kinerja masa depan dari istilah-istilah kunci dan audit pada buku-buku yang tidak berubah. Dijamin pengiriman dan perawatan bebas masalah kontrak keuangan melalui kontrak intelektual.

ID ID kedaulatan dan kepemilikan terjamin Para 
peserta memiliki kontrol penuh dan kepemilikan data pribadi terenkripsi dan data identifikasi mereka dan dapat mengungkapkan informasi tentang pengetahuan nol.

Terdesentralisasi dan bebas, tanpa komisi Meritt, tanpa perantara 
Desentralisasi arsitektur rantai blok. Membawa hanya biaya gas. Pendanaan dalam lingkungan peer-to-peer yang nyata.


Kesimpulan

Pencipta platform terdesentralisasi yang unik ini siap memberi pelanggan mereka peluang untuk masuk ke dalam transaksi yang menguntungkan, berkualitas tinggi, dan aman. Kontrak intelektual apa pun merupakan jaminan ideal untuk pemenuhan semua kondisi kerja sama. Dalam hal ini, semua peserta dalam transaksi menerima perlindungan yang dapat diandalkan terhadap skema penipuan apa pun. Dalam hal ini, semua transaksi dilakukan dengan sangat cepat.



Perusahaan ═════ 
➤ untuk berlangganan ke saluran! 
➤ Investasi di mesin: http://virrex.io/ref10022


bandung31
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1957294
0xCABa51755ac00B96453c781Ab6fC9aE0f0b8Bb46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar